Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get Contoh Soal Laju Reaksi Yang Dipengaruhi Oleh Luas Permukaan PNG

Get Contoh Soal Laju Reaksi Yang Dipengaruhi Oleh Luas Permukaan PNG. Laju reaksi yang dimaksud di sini adalah laju berkurangnya jumlah reaktan atau laju bertambahnya jumlah 2. Luas permukaan atau bidang sentuh.

Musyawarah Guru Mata Pelajaran Kimia Kabupaten Badung Bali Bank Soal Un Kimia Diedit Oleh Zainal Abidin S Pd Pdf Download Gratis
Musyawarah Guru Mata Pelajaran Kimia Kabupaten Badung Bali Bank Soal Un Kimia Diedit Oleh Zainal Abidin S Pd Pdf Download Gratis from docplayer.info
Faktor yang mempengaruhi laju reaksi. Besarnya laju reaksi dari suatu reaksi kimia dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adapun faktor faktornya yaitu meliputi:

Dengan demikian, reaktan dengan wujud yang berbeda tentunya dibatasi oleh luas permukaan dari reaktan.

Laju reaksi dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain konsentrasi, luas permukaan, temperatur, dan katalis. Suatu reaksi berlangsung pada suhu 30 °c. Laju reaksi yang hanya dipengaruhi luas permukaan terdapat pada gambar nomor …. Kalian juga bisa aplikasikan cara ini untuk menjawab soal tetang factor factor yang mempengaruhi laju reaksi lain seperti konsentrasi dan luas permuakaan.

Posting Komentar untuk "Get Contoh Soal Laju Reaksi Yang Dipengaruhi Oleh Luas Permukaan PNG"